PERGI KE PADANG BIKIN HATI SENANG

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2021
Ditonton 2 234 755
523

Nakkuu... Bosan kali pasti kita semua sama keadaan ini kan
Gak siap siap, anak anak sekolah terbatas, yang kerja juga banyak di PHK. Mau kesana kemari ribet dan butuh biaya, udalah kelen itu kalo gada kerjaan gak usah pigi pigi keluar daerah. Kebalkan dulu badan kelen pake vaksin dari pemerintah
Kayak pesannya Telkom, vaksin keren abizz!!
Find me on sosial media :
Instagram : arifmuhammaddd_
facebook : arifmuhammaddd
subscribe channel Betizen : idvision.info
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Arif muhammad
Komentar  
  • Arif muhammad

    Arif muhammad

    16 hari yang lalu

    Kalau ke padang enaknya kemana yaa..

    • oxa prima1994

      oxa prima1994

      3 hari yang lalu

      Ke Pariaman juga boleh tu bg.. wisata nya keren" juga bg,ada pulau angso duo nya juga bg😁

    • NAZWA YOGA NAY YOGA

      NAZWA YOGA NAY YOGA

      7 hari yang lalu

      Enak nya diam di rumah aja biar beti nangis gk kemana mana

    • ROJALI PHB

      ROJALI PHB

      8 hari yang lalu

      Ke pante bg arif 😂

    • kembar Adib Adiba

      kembar Adib Adiba

      8 hari yang lalu

      Harau bang kerennn

    • Syed Sazzuan

      Syed Sazzuan

      8 hari yang lalu

      @Alvigo Zetra yahe

  • Asyifa asyifa

    Asyifa asyifa

    12 menit yang lalu

    Asik mau ikut ke padang

  • Almaidah Rato

    Almaidah Rato

    Jam Yang lalu

    Ya Ampuunn ketinggalan bnyk nihhh

  • Olif chan

    Olif chan

    18 jam yang lalu

    Mak Merlin Santuy🤩
    Mak beti Bar bar kali🤯

  • maya firanda

    maya firanda

    19 jam yang lalu

    Lucu kali bahh

  • Aaron Giovanni wijaya

    Aaron Giovanni wijaya

    Hari Yang lalu

    Gue penyen ke padang dan danau toba dan balcone

  • Aaron Giovanni wijaya

    Aaron Giovanni wijaya

    Hari Yang lalu

    Seribu dua ribu lima ribu

  • LIAN SYAH

    LIAN SYAH

    Hari Yang lalu

    13:34 epic momen :v

  • Khaira Aiya

    Khaira Aiya

    Hari Yang lalu

    Hahah

    • Khaira Aiya

      Khaira Aiya

      Hari Yang lalu

      Ahhaha

  • Olif chan

    Olif chan

    Hari Yang lalu

    Ada yg menghartiin mba² dibawah

  • Airenmen

    Airenmen

    Hari Yang lalu

    welkom

  • Reki Firkan

    Reki Firkan

    Hari Yang lalu

    Salam Dari Ranah Minang Bang Arif Muhammad

  • Muhammad faris Qurandi

    Muhammad faris Qurandi

    Hari Yang lalu

    boboboy

  • palyr Trisumo

    palyr Trisumo

    Hari Yang lalu

    𝙃𝙚𝙣𝙥𝙤𝙣

  • palyr Trisumo

    palyr Trisumo

    Hari Yang lalu

    𝘼𝙨𝙖𝙡𝙖𝙢𝙪𝙖𝙡𝙖𝙞𝙠𝙪𝙢 𝙘𝙪

  • Rani Chandra

    Rani Chandra

    2 hari yang lalu

    Ke kabupaten Solok bang..kebun teh, danau Singkarak, danau talang, air panas, dll

  • Salsa Bila

    Salsa Bila

    2 hari yang lalu

    Enak banget ada wifi , dirumah beti

  • Abok 28

    Abok 28

    2 hari yang lalu

    Mak beti ada WiFi njrot:V

  • Septiana Meisha

    Septiana Meisha

    2 hari yang lalu

    Halo

  • Fauzi Cchairani

    Fauzi Cchairani

    2 hari yang lalu

    Pantai padang.maninjau dan bukittinggi mak bet

  • Umi Widariyati

    Umi Widariyati

    3 hari yang lalu

    Widih buku BHS Inggris nya sma

  • Indy Arka rakha

    Indy Arka rakha

    3 hari yang lalu

    4.12 : kentut nenek
    Bengek

  • Ermawati Lisdani

    Ermawati Lisdani

    3 hari yang lalu

    Mak beti punya wifi padahal makan sehari hari aja susah🤣🤣😂😂

  • Eka pebriani Ningsih

    Eka pebriani Ningsih

    3 hari yang lalu

    Fans kali sma abg ni

  • Ulhaqur Rijal

    Ulhaqur Rijal

    4 hari yang lalu

    Bah wifi 4:40

  • NIRINA SYAKH FITRI

    NIRINA SYAKH FITRI

    4 hari yang lalu

    Kapan bang arif lanjutin tentang stella hamil dan fahri🙂

    • Sutrisna Risna

      Sutrisna Risna

      4 hari yang lalu

      Mak pergi lah ke sawah Padang Mak beti

  • warie ragil

    warie ragil

    5 hari yang lalu

    Semangat bang arif semoga sukses

  • Amiirah Putriandana

    Amiirah Putriandana

    5 hari yang lalu

    Kasian beti 😭 walaupun ini cuman kayak sinetron aku nangis

  • Kiki Marlina

    Kiki Marlina

    5 hari yang lalu

    Bantu cuci baju aja capek Oalah bet..bet

  • Yuli Farihatun

    Yuli Farihatun

    5 hari yang lalu

    Menik kapan lahirannya

  • Zalfa Offc_.

    Zalfa Offc_.

    5 hari yang lalu

    8:42 Gausah Dilempar plus🙂

    • Dove26 X Wolf

      Dove26 X Wolf

      Hari Yang lalu

      Iy kasian

  • Aliqka Nasution

    Aliqka Nasution

    5 hari yang lalu

    Aku aja dah bisa gosok bet

  • Sakura Sp

    Sakura Sp

    5 hari yang lalu

    Ada WiFi ada dirumah beti

  • Andi Kotta

    Andi Kotta

    5 hari yang lalu

    Ke riau dumai dong😄😄😄

  • Muchamad Mustaqim

    Muchamad Mustaqim

    6 hari yang lalu

    Amazing

  • Fayaza Zihni

    Fayaza Zihni

    6 hari yang lalu

    Heeeeee tapi knp ada wifi

  • Andreas Yudistira

    Andreas Yudistira

    6 hari yang lalu

    Bangun candi!! Wkwkkw langsung ngakak

  • A'ABID CHANNEL

    A'ABID CHANNEL

    6 hari yang lalu

    Keren

  • Rayhan Toys channel

    Rayhan Toys channel

    6 hari yang lalu

    MAK BETTT KALAH KAN ATTA HALILINTAR UDAH 11 SUBCRIBENYA INI HAHAHA

  • Orang 2333

    Orang 2333

    6 hari yang lalu

    8:41 mak beti hp nya pecahhh

  • Yt Tik Tok

    Yt Tik Tok

    6 hari yang lalu

    Keren film ny

  • Neysa D.K

    Neysa D.K

    6 hari yang lalu

    setrikanya kaya punya aku persis😀😀😀

  • nadia rahmawati

    nadia rahmawati

    6 hari yang lalu

    Palangkaraya hadir

  • arti domsil

    arti domsil

    7 hari yang lalu

    aku pun orang padang

  • Eza Alfahrizy

    Eza Alfahrizy

    7 hari yang lalu

    Itu pas mama beti mau bantuin beti ngegosok hp nya di banting emang ga pecah liat sampe habis

  • Lia Cingik

    Lia Cingik

    7 hari yang lalu

    Sumur nya bisa tembus sampai aceh wkwkwk........

  • Dwi Fajar

    Dwi Fajar

    7 hari yang lalu

    🤣

  • Gloria Caryen

    Gloria Caryen

    7 hari yang lalu

    8:41 Hp nya nangis😭💔

  • Dicky Cahya

    Dicky Cahya

    7 hari yang lalu

    Rendang Bukan Nya Dari Malaysia? Nanya Doang Soalnya Temen Malaysia gua Bilang Dari Malaysia

  • Tania Slime

    Tania Slime

    7 hari yang lalu

    Salpok setrika nya sama kayak aku yang warna ungu

  • Tania Slime

    Tania Slime

    7 hari yang lalu

    Salpok setrika nya sama kayak aku yang warna ungu

  • J. gio19

    J. gio19

    7 hari yang lalu

    Mak beti udh kaya ya 👊🏻😭 Hp nya di banting

  • Zafira 1507

    Zafira 1507

    8 hari yang lalu

    Padang itu tempat tinggal ku lho 😍

  • Margiana Tambunan

    Margiana Tambunan

    8 hari yang lalu

    Ko bohong nanti masuk neraka lo allah marah lo

  • Margiana Tambunan

    Margiana Tambunan

    8 hari yang lalu

    Bet gitu per kecakan orang tua nanti kalo ortu mu ga ada camana siapa mau nyuci ngajarin mu ga kasian kau bet

  • fanny huhuii

    fanny huhuii

    8 hari yang lalu

    knp neneknya bia dgr ya

  • Hendry Efendy

    Hendry Efendy

    8 hari yang lalu

    Mabeti mara mara

  • Alpha yip yip

    Alpha yip yip

    8 hari yang lalu

    hhhhhhhooooohh we kon tok lucumen lek gae yutup

  • Kaum Tiktok Terupdate

    Kaum Tiktok Terupdate

    8 hari yang lalu

    Sukses terus bang🥰

  • Jumakhir Jumakhir

    Jumakhir Jumakhir

    8 hari yang lalu

    Amin ya rabbal alamin 🙏

  • Rosy Yeni

    Rosy Yeni

    8 hari yang lalu

    Beti ke padang papa ku juga ke padang

  • BQ renata febrianti rena 28

    BQ renata febrianti rena 28

    8 hari yang lalu

    Kak bikini lagi

  • Ajeng Maulida

    Ajeng Maulida

    8 hari yang lalu

    Nenek Martha kan bagi bagi masker tapi nenek nya gk pake masker😂😂😂

  • fans departemen gaje

    fans departemen gaje

    8 hari yang lalu

    Lucu kali wkwkwk

  • Sulthan achmad

    Sulthan achmad

    8 hari yang lalu

    Bisa bisanya uang belanja gak ada bayar wifi ada hahaha😭

  • Embun

    Embun

    8 hari yang lalu

    Gk mesti di vaksin lah mak bet

  • Su Bandi

    Su Bandi

    8 hari yang lalu

    aku tidak mau di faksin

  • Su Bandi

    Su Bandi

    8 hari yang lalu

    ke kebun binatang

  • Dea Maharani

    Dea Maharani

    9 hari yang lalu

    Siapa

  • Kenzie Dzakwan

    Kenzie Dzakwan

    9 hari yang lalu

    Bang kok gak bagus ngomong nya

  • Meisya Mirza

    Meisya Mirza

    9 hari yang lalu

    Bikin ketawa

  • Meisya Mirza

    Meisya Mirza

    9 hari yang lalu

    Aku suka dental mak beti

  • Roji Rojianto

    Roji Rojianto

    9 hari yang lalu

    😭👿💖💚🐵

  • siti rida

    siti rida

    9 hari yang lalu

    Bang buatin video vaksin

  • Wiwin rofika

    Wiwin rofika

    9 hari yang lalu

    Wau mak beti uda ada wayfi

  • Al Mustofa

    Al Mustofa

    9 hari yang lalu

    Like

  • Sahril Arif

    Sahril Arif

    9 hari yang lalu

    Kalau ke padang enak nya makan sete padang

  • jihanifa makaila

    jihanifa makaila

    9 hari yang lalu

    Ke siteba , surau gadang .

  • jihanifa makaila

    jihanifa makaila

    9 hari yang lalu

    Ke siteba bang

  • ridho azwar faeza

    ridho azwar faeza

    9 hari yang lalu

    itu ptenasti wifinya seganja di pasang karna di sana ngak ada internet dan untuk bikin konten,atau mungkin ngak?

  • Nur Lela

    Nur Lela

    9 hari yang lalu

    syuting sama praz teguh. pacah paruik

  • DANI RAMANSA CHANEL OFFICIAL

    DANI RAMANSA CHANEL OFFICIAL

    9 hari yang lalu

    Trending
    Trending
    Trending
    Trending

  • tristan stenly abqary

    tristan stenly abqary

    9 hari yang lalu

    Bukannya nenek marta dah meninggoi?

  • bocah bandel

    bocah bandel

    9 hari yang lalu

    Wah main WiFi

  • Syahrotus Sita

    Syahrotus Sita

    9 hari yang lalu

    Vidio nya bagus banget arif muhamad aku sudah sama kamu mmmmmmmuuuuuaaaaaaaaaa✧༺♥༻✧

  • Farsya Erina

    Farsya Erina

    10 hari yang lalu

    Semoga aja ada vlog ny mak beti yang pergi ke padang

  • Marcello Ello

    Marcello Ello

    10 hari yang lalu

    GW DAH DI VAKSIN 👍

  • Patrichia Lee

    Patrichia Lee

    10 hari yang lalu

    Payakumbuh, jam gadang Bukittinggi,kebun teh alahan panjang,pantai taplau,pulau mandeh,msh bnyak yg lain tmpat yg bagus²

  • Nindri Nindri

    Nindri Nindri

    10 hari yang lalu

    😑

  • Ris Manto

    Ris Manto

    10 hari yang lalu

    Mantep ah rumah kcil pake wifi

  • Susy Handayani.

    Susy Handayani.

    10 hari yang lalu

    Gak tau daerah padang 😊

  • Yuju Rosie

    Yuju Rosie

    10 hari yang lalu

    kalau dimalaysia yg dberi vaksin dari umur 18 tahun ke atas

  • nasya rizqi

    nasya rizqi

    10 hari yang lalu

    Enaknya makan kelestoran

  • Uziel Aritonang

    Uziel Aritonang

    10 hari yang lalu

    Di campak anjir hpnya ancrott lah

  • Kevin official

    Kevin official

    10 hari yang lalu

    mak beti ni ngk ad uang belanja tapi pasang wifiny

  • nadia.mp4_

    nadia.mp4_

    10 hari yang lalu

    :v Wkwkkw Mak beti dah pasang WiFi

  • Siti Khadijah

    Siti Khadijah

    10 hari yang lalu

    siapa itu yang mau kepadang haa siapa biar ku pecahkan kepala bapaknya itu biar mati diasekalian

  • Mhd Azhari

    Mhd Azhari

    10 hari yang lalu

    Sekali" ke pemandian karang anyar Di pematang siantar,Sumut bg @ArifMuhammad .

  • Mhd Azhari

    Mhd Azhari

    10 hari yang lalu

    Sekali" ke pemandian karang anyar Di pematang siantar,Sumut bg @arifmuhammad .

  • Mhd Azhari

    Mhd Azhari

    10 hari yang lalu

    Sekali" ke pemandian karang anyar Di pematang siantar,Sumut bg @arifmuhammad .