MENJENGUK NENEK YONO YANG SAKIT

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2020
Ditonton 3 167 215
763

sayang orang tua selagi masih ada yaa..
tolong rawat dan jaga baik baik agar tidak menyesal kemudian hari :(
oh iya ngomong ngomong aku mau ngasi tau kalo sekarang ada CIMORY SQUEEZE Yogurt dalam kemasan praktis! Tanpa sendok gak perlu repot pertama di Indonesia. Rasanya enak dan creamy kaliii!! Kamu harus coba setiap rasanya, mulai dari strawberry, blueberry, orignal, peach dan juga honey. Buruan beli di Indomaret, Alfamart, Hipermakret dan Supermarket
# CIMORYSQUEEZE

Find me on sosial media :
Instagram : arifmuhammaddd_
facebook : arifmuhammaddd
subscribe channel Betizen : idvision.info
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Arif muhammad
Komentar  
  • Arif muhammad

    Arif muhammad

    2 bulan yang lalu

    Sayang mamaknya yaaa...

    • Rizky Pernanda

      Rizky Pernanda

      22 hari yang lalu

      kiontol kaubah

    • ElviAna Regita putri gita

      ElviAna Regita putri gita

      Bulan Yang lalu

      IYA.BANG

    • Rendy ayn

      Rendy ayn

      Bulan Yang lalu

      Iya bang

    • Briliand Ncess mangopo

      Briliand Ncess mangopo

      Bulan Yang lalu

      Sayang bang

    • saudara gaming

      saudara gaming

      2 bulan yang lalu

      Iya bang arif abang juga sayang sama orang tua abang juga ya bang

  • Nurjanah

    Nurjanah

    4 jam yang lalu

    heran. video udah mengedukasi dan sebaik ini masih banyak juga aja yg dislike, apa mereka nggak nonton sampe habis? :(
    moga yg dislike sayang mamaknya juga~ good luck terus Bang Arif buat konten koten Cerita Betinya yang terus menghibur & mengedukasi

  • Sisca Octaviana

    Sisca Octaviana

    4 jam yang lalu

    Aku lihat di rumah srik ada tuyul

  • Rajwa Mashaimi

    Rajwa Mashaimi

    17 jam yang lalu

    00:56๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚janda selingkuh dari mana kan kgk ad suami nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Novia Natasya

    Novia Natasya

    Hari Yang lalu

    COBA DONG WAK SELO COLLAB SAMA YAYUK JAMU YG DI WARINTIL. PASTI SERU๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Farida Mahmud

    Farida Mahmud

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmenaigs

  • Ahmad Dzaki Fajri

    Ahmad Dzaki Fajri

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tiara Baina

    Tiara Baina

    Hari Yang lalu

    Wak selo wak selo bisanya cuman nggosippin aja

  • Diajeng Sulistyowati

    Diajeng Sulistyowati

    Hari Yang lalu

    Stela hamil

  • sitijuita majid

    sitijuita majid

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • sitijuita majid

    sitijuita majid

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • li n

    li n

    Hari Yang lalu

    Liat terus ,, pertama komen๐Ÿ˜€

  • LADDY DITA

    LADDY DITA

    2 hari yang lalu

    bang arif nggak capek apa berperan jadi wak selow lambat bingit.....ngomong nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • LADDY DITA

    LADDY DITA

    2 hari yang lalu

    bang arif nggak capek apa berperan jadi wak selow lambat bingit.....ngomong nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jupri yantonst projeck

    Jupri yantonst projeck

    3 hari yang lalu

    Menjadi motivasi banget,semoga yang masih mempunyai kedua org tua nya ,jgn di siaยฒkan turuti apa kemauan ortu,jgn Ampe sakit hatinya,
    Semoga vdeo ini jadi pelajaran buat kita smua๐Ÿ™

  • akmal official

    akmal official

    3 hari yang lalu

    Banyak nasihat

  • ikke dwi wahyuni

    ikke dwi wahyuni

    3 hari yang lalu

    Ternding"
    Trending"

  • sandi setiawan

    sandi setiawan

    4 hari yang lalu

    Sedih banget ceritanya๐Ÿ˜ญ

  • MTB TEAM

    MTB TEAM

    4 hari yang lalu

    Air mata ku mengalir

  • NOFFE MESEDE

    NOFFE MESEDE

    4 hari yang lalu

    Baru lewat branda,jujur nangis lo aku, sekuatยฒ nya lakiยฒ tp kalo soal ibuk, jujur brebes mili air mata, sehat terus bg arif

  • HANIF PRO

    HANIF PRO

    4 hari yang lalu

    Halo

  • Dj J o k e r

    Dj J o k e r

    4 hari yang lalu

    Aku nangis liat vidio ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Marsya family

    Marsya family

    5 hari yang lalu

    0:0

  • Marsya family

    Marsya family

    5 hari yang lalu

    1:1

  • Marsya family

    Marsya family

    5 hari yang lalu

    1:10

  • Marsya family

    Marsya family

    5 hari yang lalu

    6:32

  • Marsya family

    Marsya family

    5 hari yang lalu

    13:44

  • TIARA Trans & motor

    TIARA Trans & motor

    6 hari yang lalu

    Bagus kak

  • Syarla Latifa aryani

    Syarla Latifa aryani

    6 hari yang lalu

    Bangarif

  • Syarla Latifa aryani

    Syarla Latifa aryani

    6 hari yang lalu

    Cinta

  • Syarla Latifa aryani

    Syarla Latifa aryani

    6 hari yang lalu

    T

  • Syarla Latifa aryani

    Syarla Latifa aryani

    6 hari yang lalu

    Sala. Baco

  • Syarla Latifa aryani

    Syarla Latifa aryani

    6 hari yang lalu

    Bacon

  • Ayu Novalis

    Ayu Novalis

    6 hari yang lalu

    Edukasi bener bang....keselip hikmah nya.
    Jadi inget almrmh ibkuh๐Ÿ˜ข
    Smngatt ngonten ny bang๐Ÿ‘

  • Heny Purwanti

    Heny Purwanti

    7 hari yang lalu

    Lucu

  • Sri Yati

    Sri Yati

    7 hari yang lalu

    Sayang mamaknya ya ...

  • Kayla ananda ramos

    Kayla ananda ramos

    7 hari yang lalu

    Ok bang arif

  • kikidwi rinova

    kikidwi rinova

    7 hari yang lalu

    Sy maulah cimori nya 2

  • Lediuss Samuil

    Lediuss Samuil

    7 hari yang lalu

    Jadi terharu

  • Rina Juhay

    Rina Juhay

    8 hari yang lalu

    sedih kali bah sampe aku nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lunda Wijayanti

    Lunda Wijayanti

    8 hari yang lalu

    Lkk

  • Adelia Nurliati Dalimunthe

    Adelia Nurliati Dalimunthe

    8 hari yang lalu

    jadi kangen nenek๐Ÿ˜–

  • Dini Ndut Aya

    Dini Ndut Aya

    8 hari yang lalu

    Aaahhh... Video kali ini mengandung bawang merah ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suherman Efendi

    Suherman Efendi

    8 hari yang lalu

    Auto Nangis Wee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ananda rifa

    ananda rifa

    8 hari yang lalu

    Kasihan mamak nya srik

  • Mayiting Winston

    Mayiting Winston

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kesian

  • Eron Arsy

    Eron Arsy

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Riyan oakleyy

    Riyan oakleyy

    9 hari yang lalu

    aku nga nagis sumpah tapi air mata ku keluar sediri oyy dengan ending nya !!

  • Usep Ali

    Usep Ali

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Safrin Bengkel

    Safrin Bengkel

    10 hari yang lalu

    Aku sedih baget

  • Nur asffi Usman

    Nur asffi Usman

    11 hari yang lalu

    Aku sedih bangat nontonya sampe 1 kotak tisu abis

  • Sahar Udin

    Sahar Udin

    11 hari yang lalu

    Kasian sri yang sabar ya. Bang aku suka klo konten kya gini bkn lagi ya konten kya gini aku suka

  • Mat Ah

    Mat Ah

    11 hari yang lalu

    Endang baik jugk yh kesian sma sri mamaknya udh ningal

  • Sarah Blasius

    Sarah Blasius

    11 hari yang lalu

    Aq tuhhh sedihhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neng Icha

    Neng Icha

    11 hari yang lalu

    ok kak

  • Habib Pjt

    Habib Pjt

    12 hari yang lalu

    KOK KONTEN MAK BETI LEBIH SEDIH DARI INDOSIAR

  • Juminten chanel

    Juminten chanel

    13 hari yang lalu

    Aku jadi inget ibuku. Semoga tenang disurganya Allah. Aamiin

  • Switch 01

    Switch 01

    13 hari yang lalu

    Tegang kali kaya *****/*****

  • Bella official

    Bella official

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rindu Rusda

    Rindu Rusda

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tolong bicara begitu aku sampai nangis betul ini

  • Safrin Bengkel

    Safrin Bengkel

    16 hari yang lalu

    Itu cuma 1 orang kan

  • Sofi Xx

    Sofi Xx

    16 hari yang lalu

    banyak bohong beti

  • Iksan Ahmad

    Iksan Ahmad

    16 hari yang lalu

    Semoga orang tua kita tetap sehat

  • Annisa Yulia

    Annisa Yulia

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • yanuardi abdul chalik

    yanuardi abdul chalik

    16 hari yang lalu

    film nya seru kali โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ha ha ha ha

  • Febriyan Paramita18

    Febriyan Paramita18

    17 hari yang lalu

    Perasaan pas sri pamer ke endang emas itu dari suaminya kok skarang dari ibunya๐Ÿค”

  • itz-Raissa official story

    itz-Raissa official story

    17 hari yang lalu

    endang endang ada ada aja

  • mutiara indah

    mutiara indah

    18 hari yang lalu

    Kok sedih x endingny๐Ÿฅบ

  • Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni

    18 hari yang lalu

    Kasihan bangt ya aku nelihatnya jadi sedih deh

  • Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni

    18 hari yang lalu

    Kasihan bangt ya aku nelihatnya jadi sedih deh

  • bobrok hela atuh:* elsa

    bobrok hela atuh:* elsa

    18 hari yang lalu

    Sumpah sii smpe nangis")

  • itz-Raissa official story

    itz-Raissa official story

    18 hari yang lalu

    bagus banget bah ektingnya g nampak kalo semuanya bang arif mantap capek kali pasti itu bah mantap salut aku,bah :)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ

  • iwan prastiyo

    iwan prastiyo

    18 hari yang lalu

    sedih ya ...............

  • Februardo Wijaya

    Februardo Wijaya

    19 hari yang lalu

    Nangiss saya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anggiat Butarbutar

    Anggiat Butarbutar

    19 hari yang lalu

    โค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’–๐Ÿ’“โฃ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Karmian Hasibuan

    Karmian Hasibuan

    19 hari yang lalu

    Mau dong kambing nya

  • Kuswantini Frandy

    Kuswantini Frandy

    19 hari yang lalu

    Kok apik banget ya critanya...pinter nih si Arif main nya.

  • gea

    gea

    20 hari yang lalu

    Jadi nangis sendiri๐Ÿ˜ญ

  • Alif Fahreza

    Alif Fahreza

    20 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga ma2k qu sehat2 selalu dlm lindungan Allah SWT dipanjangin umurnya yg jadi TKW iy Allah

  • Suroso Aja

    Suroso Aja

    21 hari yang lalu

    Ka Arif kalo bikin Vidio pasti bagus jadi aku suka Vidio nya kak arif--------------------------------------------------------------aku dukung kak Arif๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Elis Hariyanti

    Elis Hariyanti

    21 hari yang lalu

    Jadi teringat alm.ibu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    #alfatiha#

  • Dedek Awallyah Sinaga

    Dedek Awallyah Sinaga

    21 hari yang lalu

    Pas lagi makan, nonton ini
    Trus jd ingat almh mama trus nangis sambil makan, teringat dulu waktu aku sakit mama ga bs tdr
    Apa lg klo dgr aq batuk,sekarang terasa bgt semua serba sendiri apa lagi dikala sakit tp alhamdulilah aq kuat, buat yg masi ada mama tolong dibahagiaain ya jgn sakiti mama kalian.
    Ya Allah tmpatkanlah mama disurga Aamiin ya Allah

  • Natali Ozora

    Natali Ozora

    21 hari yang lalu

    Y allah ke ke inget mama ku yg udh meninggal jg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ho Thai Khian

    Ho Thai Khian

    22 hari yang lalu

    Endang Baik Banget

  • Eyang Putri

    Eyang Putri

    22 hari yang lalu

    Iya sedih ๐Ÿ˜ญ

  • Cipto Yono

    Cipto Yono

    23 hari yang lalu

    Ya

  • Nazwa Salsabila

    Nazwa Salsabila

    23 hari yang lalu

    Ada yang sadar kalau di rumah sri ada kucing lewat

  • Keysya Dwi Mai Sandy

    Keysya Dwi Mai Sandy

    23 hari yang lalu

    Bawang bangett ๐Ÿ˜ญ

  • Restu Imanuel

    Restu Imanuel

    23 hari yang lalu

    Iucu lucu

  • Odon Dana

    Odon Dana

    23 hari yang lalu

    KAKAK AKU UDH DISUBSCIBE

  • Ainia Ainia

    Ainia Ainia

    24 hari yang lalu

    Ngena bgt ke hatii, aku bnyak dosaa ke mamak:)))

  • Gaming ID

    Gaming ID

    24 hari yang lalu

    Ini Gw subscribe Tapi kok Baru Liat Video Ini?

  • cahaya hafifah Hafifah

    cahaya hafifah Hafifah

    24 hari yang lalu

    Emang KK yg paling sakti itu adalah ditinggalkan seorang ibu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญakupun merasain nya kk tidak punya ibu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nadia Rahma

    Nadia Rahma

    24 hari yang lalu

    ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿšฝ๐Ÿšฝ

  • dian doank

    dian doank

    24 hari yang lalu

    Siapa yg ngiris bawang disini weyyy๐Ÿ˜ญ

  • ์žฌํ—Œ ์ค‘๊ตญํƒœ์—ฐ ์ค‘๊ตญ์–ด

    ์žฌํ—Œ ์ค‘๊ตญํƒœ์—ฐ ์ค‘๊ตญ์–ด

    25 hari yang lalu

    Sayang mamaknya yaaa...

  • Syifa Ana

    Syifa Ana

    25 hari yang lalu

    Beti main slime dong bang yang setuju like

  • Mutia Desmalina

    Mutia Desmalina

    26 hari yang lalu

    iya bg

  • syakia putri wijaya

    syakia putri wijaya

    26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • aldirakarunia Putri

    aldirakarunia Putri

    26 hari yang lalu

    Kok aku jadi nangis ya