FITNAH LEBIH KEJAM DARI MULUT ENDANG

Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2021
Ditonton 3 347 419
793

fahri adalah sala satu kebanggan anak umi yang menggemar sholat, menolong orang juga mengaji. namun orang baik tetap ada cobaan untuk menguji kesabaran, keep strong fahri jangan pernah berhenti untuk menebar kebaikan walaupun endang dan stela membenci
Yuk, # JadiLebihHebat bersama Lemonilo karena ada 40+ produk yang bebas dari 3P (Penguat Rasa/ Pemanis Buatan, Pengawet, dan Pewarna Buatan), mulai dari mi instan, cemilan, bumbu dapur, minuman instan, dan masih banyak lagi. Selain itu, Lemonilo juga menyediakan hand sanitizer yang siap menemanimu di berbagai aktivitas!
Ada diskon 25% di aplikasi Lemonilo bit.ly/aplikasilemonilo dengan kode voucher BROWNIESCRISPY50 sampai tanggal 18 Februari 2020
Yuk, subscribe IDvision Lemonilo! idvision.info dan follow Instagram lemonilo Ada BANYAK GIVEAWAY buat kamu!!
# Lemonilo # JadiLebihHebat


Find me on sosial media :
Instagram : arifmuhammaddd_
facebook : arifmuhammaddd
subscribe channel Betizen : idvision.info
pengisi suara di akhir
instagram : ceritajimmy
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Arif muhammad
Komentar  
  • Eri Malani

    Eri Malani

    2 jam yang lalu

    bg mau komen klo buat video jan pke iklan dong

  • Eri Malani

    Eri Malani

    2 jam yang lalu

    1 bulanyglalu.πŸ˜‚

  • ato tea ato tea

    ato tea ato tea

    6 jam yang lalu

    Fitnah aku juga pernah ngerasain difitnah semua juga perna difitnah semoga yang mitnah kita dibalas dengan Allah SWT

  • Nosa Rafisa

    Nosa Rafisa

    18 jam yang lalu

    ENDANG GILA

  • Norma Kholifah

    Norma Kholifah

    21 jam yang lalu

    Sjzjzbznzn😎😎😎😎

  • Ibu Nelianti

    Ibu Nelianti

    22 jam yang lalu

    Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan

  • Meilanie Najla

    Meilanie Najla

    Hari Yang lalu

    Endang miskin aminπŸ‘πŸ»

  • Rraaa Alessana

    Rraaa Alessana

    Hari Yang lalu

    Rindu wak kelingggggg

  • Muhdar Dar

    Muhdar Dar

    Hari Yang lalu

    Stela

  • Budiman Nainggolan

    Budiman Nainggolan

    Hari Yang lalu

    Kak tolong bikin lanjutan stela hamil

  • Zaqueena Alyandra

    Zaqueena Alyandra

    Hari Yang lalu

    Mening endang jadi miskin

  • Bangsat chanel

    Bangsat chanel

    2 hari yang lalu

    pedes banget ey si endangπŸ˜‚

  • Maulidya Veliza

    Maulidya Veliza

    2 hari yang lalu

    Kk bikin konten teman teman Beti sama Beti main sepatu roda dong ppppppplllliiiiissss πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Junaenah Enah

    Junaenah Enah

    2 hari yang lalu

    Edang endongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putri Cantik

    Putri Cantik

    2 hari yang lalu

    Amiiinnnn

  • putri ayu ramadani

    putri ayu ramadani

    2 hari yang lalu

    T
    t
    ieywukwyje

  • Istiana ana

    Istiana ana

    2 hari yang lalu

    a f

  • Rudi Yanto

    Rudi Yanto

    3 hari yang lalu

    Bu Endang marah

  • deviani elyudi

    deviani elyudi

    3 hari yang lalu

    si endang pen gua jait mulutnya 😌😌😌

  • Kaifa Reinata Reinata

    Kaifa Reinata Reinata

    3 hari yang lalu

    Lah kok Fahri kayak Zidan dia bisa ngaji bisa azan suaranya merdu jadi kangen sama dia dia juga ngajarin aku surat yang panjang panjang dia selalu bikin aku kangen sama dia

  • hani yp

    hani yp

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah kata-kata di akhir video nyaa✨

  • Eka pebriani Ningsih

    Eka pebriani Ningsih

    4 hari yang lalu

    Kasian stela

  • Agustaris Manda

    Agustaris Manda

    4 hari yang lalu

    Pingin disapa StellaπŸ˜‚

  • adzrah ghea Tahira

    adzrah ghea Tahira

    4 hari yang lalu

    Hmm

  • HanzGunawan08

    HanzGunawan08

    4 hari yang lalu

    9:11 itu sih namanya berantem cuk bukan silat malah di potong palanya wkwkkπŸ˜‚

  • bapak kau mancing mania

    bapak kau mancing mania

    4 hari yang lalu

    Yang suka makan babi like kalau gua enggak soalnyaa,gua beragama islam

  • rifa raya

    rifa raya

    4 hari yang lalu

    Eh. Kamubanciya

  • Dian Syahhh

    Dian Syahhh

    4 hari yang lalu

    Endang kan macam taik

  • Farah Amira

    Farah Amira

    5 hari yang lalu

    Iya aku sebel banget sama endang orang g salah mala di tampar

  • Eno Fahroni

    Eno Fahroni

    5 hari yang lalu

    Oy. Endang. Gili. Tabautak

  • M Sidiq

    M Sidiq

    5 hari yang lalu

    Aminnnn

  • ZIA FAUZIA HAZNA

    ZIA FAUZIA HAZNA

    5 hari yang lalu

    Kasihan fari

  • Akun Oppo

    Akun Oppo

    5 hari yang lalu

    Kek enjg si endang wkwk

  • Husein Aidan

    Husein Aidan

    5 hari yang lalu

    Yang pas itu kan dia berenag masa ada ikan si

  • Wagu Edane

    Wagu Edane

    6 hari yang lalu

    kak Merlin suka keju ya

  • Tika Ira

    Tika Ira

    6 hari yang lalu

    Kalau sy punya tetangga kayak gitu udah gue lusut mulitnya pakek cabe 😏

  • Cheszya ebyghael Sihombing

    Cheszya ebyghael Sihombing

    6 hari yang lalu

    6:36

  • Helena Wilbina

    Helena Wilbina

    6 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Helena Wilbina

    Helena Wilbina

    6 hari yang lalu

    Jelekkkkkk banggggeeeeettttt 😝😝

  • Si Suky

    Si Suky

    7 hari yang lalu

    Parah parahhhhhhhhhh

  • Dewi Hariyani

    Dewi Hariyani

    7 hari yang lalu

    🐣🐣🐣🐣

  • May Dalimunte

    May Dalimunte

    8 hari yang lalu

    Endang kualat
    Endang kualat
    Endang kualat
    Endang kualat

  • May Dalimunte

    May Dalimunte

    8 hari yang lalu

    Ghcgvyhhfftfgjtdyjvftjhfryijvxfujhvdy cjbchb ada yang mau hidup seribu tahun lagi apa yang terjadi seperti itu dari mana asal iya aja ya ghvhvxgcyhjffhhvjuygfh ada yg gk pernah di sini kita bisa jadi imim di rumah ku kan pergi setidak di mana Anda sopan dan santun ini siapa sakti dan y di rumah aja

  • Ghaca Lita Vatia

    Ghaca Lita Vatia

    8 hari yang lalu

    Aku udah nyari ciki lemonilo tapi gak ada beli dimana

  • Juan Anshari Pasaribu

    Juan Anshari Pasaribu

    8 hari yang lalu

    Sakit banget yah rasanya kena fitnah

  • DZAKI ID

    DZAKI ID

    8 hari yang lalu

    ENDANG MISKIN"
    ENDANG MISKIN"
    ENDANG MISKIN"

  • Rizi Izahwa

    Rizi Izahwa

    8 hari yang lalu

    JIJIK AKU LIHAT SI ENDANG
    SAMA SI STELA

  • Pengalaman dan Peristiwa Lucu - Lucu

    Pengalaman dan Peristiwa Lucu - Lucu

    8 hari yang lalu

    Dimana jual lemonilo?

  • DEWO NiGenk

    DEWO NiGenk

    9 hari yang lalu

    Sebel kali aku sama endang

  • Andri Setiawan

    Andri Setiawan

    9 hari yang lalu

    Kk arif versi endang dan stela sama fahri menikah

  • marwan ardiansyah

    marwan ardiansyah

    9 hari yang lalu

    Endang jahat sekai dengan Fahri tapiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ratna Puspitasari

    Ratna Puspitasari

    9 hari yang lalu

    Bengek pas manggil eda

  • mnβ€’daβ€’us

    mnβ€’daβ€’us

    9 hari yang lalu

    Ema setela ga ada otak

  • Sandy Fauzan

    Sandy Fauzan

    9 hari yang lalu

    Itu ikan sepatu roda Martha.

  • Chanel muhammad Nur Ihsan

    Chanel muhammad Nur Ihsan

    9 hari yang lalu

    Fitnah memang lebih kejam dari pada pembunuhan...
    Sakitttt nya tuh disini...

  • kirana dewi

    kirana dewi

    9 hari yang lalu

    Oh ya beli di mana ya crispy lemonilo nya kok gak ada di warung πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • DANI RAMANSA CHANEL OFFICIAL

    DANI RAMANSA CHANEL OFFICIAL

    9 hari yang lalu

    SEMANGAT BANG ARIF
    SEMOGA SUBSCRIBE NYA BANYAK YA BNG ..AMINN
    " TRENDING"
    " TRENDING"
    " TRENDING"
    " TRENDING

  • Alima Shter

    Alima Shter

    9 hari yang lalu

    Semoga endang masuk neraka agar dibalas kejahatannya

  • Ratih Putri

    Ratih Putri

    10 hari yang lalu

    Ketua maungak sama jeniken

  • Ramadhan Mubarak

    Ramadhan Mubarak

    10 hari yang lalu

    REQUEST DONG: KARMA ENDANG
    KENALAN COWOK BARU , TERNYATA PAPAH NYA SI FAHRI SUKA SAMA PAPA NYA FAHRI πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • nur indah septiani

    nur indah septiani

    10 hari yang lalu

    🀣

  • Rejandra Nathaniel vansos

    Rejandra Nathaniel vansos

    10 hari yang lalu

    Endang mau nya apa siπŸ€¨β˜οΈβ€ΌοΈapa - apa salah :( , sumpah d jawab pertanyaan nya malah lawan

  • Keren Ribas

    Keren Ribas

    11 hari yang lalu

    STLAH

  • Keren Ribas

    Keren Ribas

    11 hari yang lalu

    Mabeti

  • Keren Ribas

    Keren Ribas

    11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Riva habie

    Riva habie

    11 hari yang lalu

    Mak nggada otak

    • Riva habie

      Riva habie

      11 hari yang lalu

      Mak beti nggadak otak

  • Naza Azzura08

    Naza Azzura08

    11 hari yang lalu

    Suka

  • Nita Arlina

    Nita Arlina

    11 hari yang lalu

    Adem banget liat Fahri 😌

  • Bobby Ganteng

    Bobby Ganteng

    11 hari yang lalu

    Dulu sebelum ada kesibukan kampus semua video keluarga beti aku tonton, sekarang lg ga sibuk karena sakit jd aku maraton. Chanel youtube yg menghibur emg cm ini doang lainnya up

  • Sudarmi 15

    Sudarmi 15

    11 hari yang lalu

    Bodo kali kau umi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • ABHEL ASVIA ANANDA

    ABHEL ASVIA ANANDA

    11 hari yang lalu

    Semoga endang dosadosa nya ga ada lagi yak alla

  • ABHEL ASVIA ANANDA

    ABHEL ASVIA ANANDA

    11 hari yang lalu

    P

  • Naila Sudirja

    Naila Sudirja

    12 hari yang lalu

    Haha

  • korne livious

    korne livious

    12 hari yang lalu

    6:21 kau gila endang

  • Kiki anggita Siregar

    Kiki anggita Siregar

    12 hari yang lalu

    Endang: eh janda karat!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rahfi UwU

    Rahfi UwU

    13 hari yang lalu

    Kemana org ini:v

  • Rani Susilawati

    Rani Susilawati

    13 hari yang lalu

    Merlin kl udh ngomong pedess bgt kaya gado2 karet dua 🀣🀣

  • Noval Kana

    Noval Kana

    14 hari yang lalu

    Aku mau stela hamil2

  • Putri Rahmadina

    Putri Rahmadina

    14 hari yang lalu

    Dasar endang 🧟

  • landung bagus prastyo

    landung bagus prastyo

    14 hari yang lalu

    Endang miskin stela hamil

  • landung bagus prastyo

    landung bagus prastyo

    14 hari yang lalu

    Endang jadi miskinπŸ‘

  • Abdul Jabar

    Abdul Jabar

    14 hari yang lalu

    Sepertinya cocok ni si stela sama Fahri πŸ˜‚

  • Feryzer Baganu

    Feryzer Baganu

    14 hari yang lalu

    Azab: Stella Tertangkap prostitusi online dan dipenjara ,bu endang Kena serangan jantung dan meninggal.

    • Ramadhan Mubarak

      Ramadhan Mubarak

      10 hari yang lalu

      Gak bisa bang meninggal satu meninggal semua, kan 1 pemeran πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Audina Rizka Zahra

      Audina Rizka Zahra

      12 hari yang lalu

      Tamat la ceritanya kok kek gini bang

  • Septian Manurung

    Septian Manurung

    14 hari yang lalu

    Mabi biti

  • Aurel Official 06

    Aurel Official 06

    15 hari yang lalu

    Mancing emosi bnget sihh πŸ”«

  • Yanuar Setyawan

    Yanuar Setyawan

    15 hari yang lalu

    Kata kata dari Fahri kok ngena Banget,, πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ₯°

  • Catur Budi

    Catur Budi

    15 hari yang lalu

    Si anjing endang, geram jadinya 😬😀😀

  • apaan legenda

    apaan legenda

    15 hari yang lalu

    Part 2 dong

  • Irwan Skp

    Irwan Skp

    16 hari yang lalu

    Hai NaMa ku Joy

  • An Nisa

    An Nisa

    16 hari yang lalu

    P

  • win dra

    win dra

    16 hari yang lalu

    Iri bilang bozzzss, sangat menghayati peran ya bun pengen saya timpuk! Komuk ny ngeselin banget

  • Aliya Suci

    Aliya Suci

    16 hari yang lalu

    Bikin endang jatuh miskin dong,Gedeg gua liat endang😭,Mak beti Napa di bikin kaya jgn endang terus😭

  • Rasit 232

    Rasit 232

    16 hari yang lalu

    Iya bg

  • Uup Suta

    Uup Suta

    17 hari yang lalu

    Kereenn bgt bang arif..

  • Syamsuatir Elkampary

    Syamsuatir Elkampary

    17 hari yang lalu

    Martakokdapatsepaturodahahahahahahaha

  • geni hidayat

    geni hidayat

    17 hari yang lalu

    Promosikanlah budaya Indonesia jangan bawa2 budaya Arab. Dasar kadrun lu πŸ˜‘πŸ‘Ž

  • Diana kha

    Diana kha

    17 hari yang lalu

    Kek nya Stella nanti pasti jadi suka sama Fahri, karna Fahri udah nolongin dia. Terus Beti, Merlin, Martha jadi iri kalau Stella suka sama Fahri.

  • Indah Hamid

    Indah Hamid

    17 hari yang lalu

    Najis sm endang nih klo ada manusia ky gini ku injak lgsg

  • Tauhid Hid

    Tauhid Hid

    18 hari yang lalu

    Somoga banyak yang nonton nyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • muhammad Arzael

    muhammad Arzael

    18 hari yang lalu

    77 jip upil