DAPET DUIT LANGSUNG ABIS

Dipublikasikan tanggal 10 Des 2020
Ditonton 3 049 518
822

Ngatur keuangan itu memang gak mudah yakan wee, contohnya Mak Beti inilah
Ehhhh woiii !! Sekarang udah ada CIMORY SQUEEZE, Yogurt dalam kemasan praktis! Tanpa sendok gak perlu repot pertama di Indonesia. Rasanya enak dan creamy kaliiii!! Kelen mesti coba setiap rasanya, mulai dari strawberry, blueberry, orignal, peach dan juga honey. Cepat kelen beli di Hipermakret dan Supermarket
# CIMORYSQUEEZE
Find me on sosial media :
Instagram : arifmuhammaddd_
facebook : arifmuhammaddd
subscribe channel Betizen : idvision.info
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Arif muhammad
Komentar  
  • Octaviani Femmy

    Octaviani Femmy

    6 jam yang lalu

    Pakai episode dong biar agak seru

  • Sammy angela Lim

    Sammy angela Lim

    Hari Yang lalu

    Bang arif gimana cara buat beti

  • Beben Nurbaeni

    Beben Nurbaeni

    2 hari yang lalu

    Papappapapapapapa

  • rohana ria

    rohana ria

    2 hari yang lalu

    Bang Arif tambahin karakter kaya tapi. Ngak sombong sama baik

  • Aisha Sekar

    Aisha Sekar

    3 hari yang lalu

    Seharusnya uangnya di tabung mak beti

  • IQBAL TM

    IQBAL TM

    3 hari yang lalu

    saya cinta alQuran

  • IQBAL TM

    IQBAL TM

    3 hari yang lalu

    10 juta

  • Dina Afrilia

    Dina Afrilia

    3 hari yang lalu

    Emm,πŸ₯΄

  • Sigit nurhidayat

    Sigit nurhidayat

    3 hari yang lalu

    Ngeditnya hebat

  • Saya setuju

    Saya setuju

    4 hari yang lalu

    Bang arif buat lagi ya bang

  • Shakiena Azzalea

    Shakiena Azzalea

    4 hari yang lalu

    Semangat ya bg Arif buat kontennya walaupun gw liatnya telat hehehe

  • Ni Ta

    Ni Ta

    4 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ™‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ₯°πŸ˜˜

  • Muhammad saman Saman

    Muhammad saman Saman

    4 hari yang lalu

    Aku jadi pingin minum cimory

  • Bilqis cenel

    Bilqis cenel

    5 hari yang lalu

    Bg tunjukin ortu josua

  • Khayara Abiya

    Khayara Abiya

    5 hari yang lalu

    Eeeeeee adu lucu

  • Gou ceng cui

    Gou ceng cui

    5 hari yang lalu

    πŸ˜‡

  • reki putra kusumah

    reki putra kusumah

    6 hari yang lalu

    Martha pencuri

  • Ecy Yanti

    Ecy Yanti

    7 hari yang lalu

    Bang arif multitalenta ☺️
    Sukses teruss ya

  • Gunadi Hendra Saputra

    Gunadi Hendra Saputra

    7 hari yang lalu

    Ngefen banget sama bang arif😘

  • Mat Ah

    Mat Ah

    7 hari yang lalu

    Sptut nya marta gk hlng si merlin mau ajar si preman itu kn jdi hlng duitnya jgn pndng rumahnya kyk kdng kmbing aja lohhhhh

  • Eprilia Putri

    Eprilia Putri

    7 hari yang lalu

    Ya

  • Delima Ima

    Delima Ima

    8 hari yang lalu

    Makbetiharusyglucu

  • Catur Yuliati

    Catur Yuliati

    8 hari yang lalu

    Bang Arif sehat selalu dan selalu semangat buat konten seru

  • gono gaming

    gono gaming

    8 hari yang lalu

    Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































    Kkkkkk

  • gono gaming

    gono gaming

    8 hari yang lalu

    Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


































































































































































































































































































































































    Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Meli Widiarti

    Meli Widiarti

    9 hari yang lalu

    film nya bagus banget terus lucu ☺️☺️☺️

  • Nayla Febriani

    Nayla Febriani

    9 hari yang lalu

    Lah kalau mak beti dapet uang 10 jt kenapa gak dibenerin rumah nya malah habis buat makan kan aneh

  • Hamidah Midah

    Hamidah Midah

    9 hari yang lalu

    CV

  • Nita Dewi

    Nita Dewi

    10 hari yang lalu

    Pas banget aku maka cimory martah makan cimory

  • Nia Jaugi

    Nia Jaugi

    11 hari yang lalu

    maaf bang baru jadi penonton keluarga beti di tahun 2021 ini....

  • nazmi Sungkar

    nazmi Sungkar

    12 hari yang lalu

    Bg arif, buatlah mak beti versi kartun..... Pasti seru nontonnya...

  • Danil Matiin

    Danil Matiin

    12 hari yang lalu

    The best😭

  • Kinara Anaya

    Kinara Anaya

    12 hari yang lalu

    Aku kok kepingin

  • Keysha Putri

    Keysha Putri

    12 hari yang lalu

    SERU ABISSπŸ˜†πŸ€©

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    12 hari yang lalu

    Belajar beli kau jingong merlin..merlin..sdikit ngmong tp bkin lucu...bang arif juaranya ahh

  • Fadhil Official

    Fadhil Official

    12 hari yang lalu

    ΰ€΅ΰ€Ώΰ€¦ΰ₯€ΰ€― ΰ€¬ΰ€‚ΰ€— ΰ€…ΰ€°ΰ€Ώΰ€« ΰ€•ΰ₯‡ΰ€°ΰ₯‡ΰ€‚

  • kakak aurel army BTS

    kakak aurel army BTS

    16 hari yang lalu

    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha
    Ha

  • Khafifatur

    Khafifatur

    17 hari yang lalu

    9:29 hah kaget juga Mak bettt

  • dinda hanifa

    dinda hanifa

    17 hari yang lalu

    kapan episode mak beti kaya oi..prasaan susah mulu mak beti.

  • Desy Ariyani

    Desy Ariyani

    17 hari yang lalu

    BTSBCAMAXβ€οΈπŸ™πŸ‘πŸ˜Ž

  • Sayedi Ilham

    Sayedi Ilham

    18 hari yang lalu

    Salut rif sama loe
    Gaya loe kaya lg sakaw.
    Respect gw

  • Kaymar Rii

    Kaymar Rii

    18 hari yang lalu

    Aku juga pengen jd yutuber😭

  • Amel kharisma

    Amel kharisma

    19 hari yang lalu

    Bang cobak bikin sama kak dita lgi

  • RENJUN

    RENJUN

    20 hari yang lalu

    bang masa bang suka cimori sih aku udh perna minum tapi enggak enak

  • Jeko Alvino

    Jeko Alvino

    21 hari yang lalu

    P

  • talitha saibah chanel azzalea

    talitha saibah chanel azzalea

    21 hari yang lalu

    Mak beti meninggal dunia boleh gak mau tau reaksinya beti

  • bela 69

    bela 69

    21 hari yang lalu

    Aku setiap mau bobo suka nonton beti setiap hari kalau Bangun tidur kadang sambil makan pokoknya setiap hari

  • Nisa Khoerunisa

    Nisa Khoerunisa

    21 hari yang lalu

    Aktor penghargaan pria nominal okh "

  • Sarah Blasius

    Sarah Blasius

    22 hari yang lalu

    YouTuber berbakatπŸ™

  • Tzuyu Baby_xxi

    Tzuyu Baby_xxi

    23 hari yang lalu

    7:18 HEH, WAKK ;-;

    • Anjani Lestari

      Anjani Lestari

      12 hari yang lalu

      ELEvo

  • Tridea Kisaran2

    Tridea Kisaran2

    24 hari yang lalu

    Yng Pngen kamera nya nyimak aja dlu 😌

  • Rozek Cok

    Rozek Cok

    24 hari yang lalu

    Kak Beti

  • Navesha Alya Putri

    Navesha Alya Putri

    24 hari yang lalu

    Merlin
    Merlin
    Merlin
    Merlin

  • Muhlis Lis

    Muhlis Lis

    26 hari yang lalu

    Ortu Josua Bang

  • Aurora Mutiara Kamil

    Aurora Mutiara Kamil

    26 hari yang lalu

    BTS πŸ’œ

    • Eka Hermayanti

      Eka Hermayanti

      25 hari yang lalu

      Ni tempan nonton mak beti uuuuuuuu

    • Eka Hermayanti

      Eka Hermayanti

      25 hari yang lalu

      Ni bukan tempat bts

    • Eka Hermayanti

      Eka Hermayanti

      25 hari yang lalu

      Bts bts ntah pa

  • Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    26 hari yang lalu

    Hhhhhhh

  • Muhfidah Fidah

    Muhfidah Fidah

    26 hari yang lalu

    Bg mak beti hamil lagi dong bg
    Yang setujuh likeπŸ˜‰

  • Rehan Firdaus

    Rehan Firdaus

    27 hari yang lalu

    Wkwkwk bengek

  • Amel Lisa

    Amel Lisa

    29 hari yang lalu

    Bg arif kata merlin cimori nya ada di mana2 tapi pas aku cari di indomaret gk ada

  • Patrisia Lenny

    Patrisia Lenny

    29 hari yang lalu

    mak beti sombong amat mentang - mentang punya duit banyak aja sombong amat sudah di ambil duit nya sudah di ambil

    • ILHAM KURNIAWAN DEDY KOBUCER

      ILHAM KURNIAWAN DEDY KOBUCER

      26 hari yang lalu

      Lu ngomong ap

  • Zafira Saragih

    Zafira Saragih

    29 hari yang lalu

    Wah mantep bang arif

  • HEN X YOU

    HEN X YOU

    29 hari yang lalu

    TRENDING

  • Agung R

    Agung R

    Bulan Yang lalu

    he kenapa kawan

  • Rais PA

    Rais PA

    Bulan Yang lalu

    Pasar 4 Namoterasi

  • sebombbob Patrik

    sebombbob Patrik

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget

  • Ubay Dillah

    Ubay Dillah

    Bulan Yang lalu

    Bang temuin makbeti sama stella donk

  • bel_bela

    bel_bela

    Bulan Yang lalu

    Kak di mana beli cimoris suesi yougret di mana

  • angelaβ€’yuda

    angelaβ€’yuda

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Rosi amalia

    Rosi amalia

    Bulan Yang lalu

    Klo ada di TV enak banget nonton nya bang hha

  • Coffe Tea

    Coffe Tea

    Bulan Yang lalu

    Bang Arif seorang yg kreatif πŸ‘
    Bisa memainkan semua peran tanpa lelah yg kita sadari πŸ˜€πŸ‘!!
    Yg dukung bang Arif likeπŸ‘‰πŸ‘‰

  • Rhifa Mariaa Rosmantika

    Rhifa Mariaa Rosmantika

    Bulan Yang lalu

    Bikin stela hamil dong bang

  • itz tia chan Asli11

    itz tia chan Asli11

    Bulan Yang lalu

    Bg arif heri nama bapaku lohπŸ˜­πŸ‘ŽπŸ‘πŸ»

  • rahmie phone

    rahmie phone

    Bulan Yang lalu

    Beti suka sama joshua

  • Mulya Pradama

    Mulya Pradama

    Bulan Yang lalu

    Btw Boleh Nanyak gak Kak Arif Itu org mana ya plis jawab?!

  • Sri Andayani

    Sri Andayani

    Bulan Yang lalu

    πŸ‘

  • Tiara Official

    Tiara Official

    Bulan Yang lalu

    Gua masih greget sama kerudungnya Martha:( sumpah pengen gua benerin Tu krudung!!!

  • Farida Hanum

    Farida Hanum

    Bulan Yang lalu

    Dibuat sinetron mak beti bnyk penggemarnya...

  • Rangga Amal

    Rangga Amal

    Bulan Yang lalu

    semua kok mirip ya πŸ™πŸ™

    • Amanda Suka Pedes

      Amanda Suka Pedes

      Bulan Yang lalu

      Orang nya emang sama

  • ERLANGGA GAMING saputra

    ERLANGGA GAMING saputra

    Bulan Yang lalu

    P

  • ERLANGGA GAMING saputra

    ERLANGGA GAMING saputra

    Bulan Yang lalu

    P

  • Dinda Geming

    Dinda Geming

    Bulan Yang lalu

    Pengen ketemu bg ariffπŸ™‚

  • Ardoseg Clepeck

    Ardoseg Clepeck

    Bulan Yang lalu

    lucu ya film nya hehe

  • Nadia Febrina

    Nadia Febrina

    Bulan Yang lalu

    Berapa itu

  • Ibnu Abbas

    Ibnu Abbas

    Bulan Yang lalu

    Bg bikin mak beti kaya raya bg 😁😁😁😁😁😁😁yg setuju

  • Dewi usfatun khasanah khasanah

    Dewi usfatun khasanah khasanah

    Bulan Yang lalu

    bang arif pintar bisa jadi apa aja semangat bang arif ya harus selalu buat video baru ya

  • Zaxxy Owl

    Zaxxy Owl

    Bulan Yang lalu

    Bernyanyi bernyanyiπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • aisyarah ica

    aisyarah ica

    Bulan Yang lalu

    Bang sumpah seru bangettt. pasti susah bikin nya

  • Nasrul 1088

    Nasrul 1088

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya setiap kali martha ketemu merlin selalu aja berantem🀣

  • Nailah Anindya

    Nailah Anindya

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus bg Arif πŸ‘πŸ€—

  • bogih mulyanto

    bogih mulyanto

    Bulan Yang lalu

    Semoga banyak duit nya bang arif

  • Rama Putra yudha

    Rama Putra yudha

    Bulan Yang lalu

    Si martabe lucu banget sih suka menculik punya orang jangan di tiru ya

  • Rasti Sti

    Rasti Sti

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget

  • Rasti Sti

    Rasti Sti

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget

  • Rasti Sti

    Rasti Sti

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget

  • Nanang Haryadi

    Nanang Haryadi

    Bulan Yang lalu

    kasihan banget Mak beti😭😭😭😭

  • Vivo Taman

    Vivo Taman

    Bulan Yang lalu

    πŸ€”πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜ΆπŸ€”πŸ˜Ά

  • adi papap

    adi papap

    Bulan Yang lalu

    Ortu jeahua

  • Zaskia WULAN Fitriani

    Zaskia WULAN Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Mak bet kapan QNAπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aliyah Rahmawati

    Aliyah Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Anah Khan

    Anah Khan

    Bulan Yang lalu

    Saya,, fans bngt sama BETI yg lucu dan manja ☺️☺️